"bukan yang dulu"

19 tahun sudah usia ini, aku bukan anak kecil lagi, aku bukan anak yang dulu lagi, yang belum tahu apa apa, aku bukan lagi anak yang cengeng, aku bukan lagi anak yang manja yang selalu merengek ke ayah dan ibu untuk meminta suatu hal, akau bukan orang yang dulu lagi. aku yang sekarang adalah aku yang berusia 19 tahun. 

sudah saatnya dan selayaknya untuk merubah itu semua. merubah sikap untuk menjadi dewasa, menjadi wanita yang bisa menjaga diri dan haraga dirinya, menjadi wanita yang hebat kuat dan tangguh. sudah bukan waktunya lagi untuk diatur atur lagi sama orang tua sepenuhnya, sudah seharusnya untuk menentukan pilihan saya sendiri. menata masa depan yang lebih baik demi sebuah kebahagiaan.


 " percayalah pada dirimu sendiri ! percayalah pada kemampuan mu ! tanpa kepercayaan diri pada apa yang kau miliki kau tidak akan sukses atapun bahagia "

Komentar

Postingan Populer