Happy Birthday To Me

Happy Birthday To Me, Happy Birthday To Me, Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday To Me....  ^_^
March 20, 1996 I'm Born to the World, 21 Years, 7665 It's Day, 183,960 Hours I live in the world sometimes Feeling sad, Happy, Crying, Angry All that is very memorable in my life....

Terimakasih Teruntuk Keluragaku (Mamah, Bapak, Teteh, Ade) Yang Selalu Mengisi Hari Hari Aku, Menjadi Penyemengat Hidup Aku, Menjadi Tempat Sandaran Aku Disaat Aku Sedih Ataupun Senang, Terimaksih Juga Untuk Kedua Nenek Aku Yang Menyayangi Aku Sedari Kecil, Merawat Aku Secara Bergantian, Dan Terimaksih Untuk Saudara Saudara Aku ( Ua, Bibi, Mamang) Yang Selalu Mendukung Aku, Mendoakan Aku, Terimaksih Juga Untuk Sahabat Aku Yang Aku Sayang (Rusika) Yang Tak Pernah Lelah Mendengarkan Curhatan Aku, Terimaksih Untuk Teman Kamarku 5 Atas Rajawali, Teman Teman Angkatan 35, Teman Teman Sma, Smp, Sd Dan Terimaksih Untuk Semuanya Atas Ucapan Selamat Dan Doa Untuk Aku. Yah..Dunia Memang Biasanya Menjadi Lebih Indah Pada Saat Kita Berulang Tahun. Semua Memberikan Kata-Kata Indah Dan Penuh Makna.

Pagi Itu Aku Terbangun Dengan Penuh Kesyukuran Kepada Allah Swt, Yang Masih Memeberikan Kesempatan Hidup Di Dunia Ini 21 Tahun Yang Lalu Ketika Pertama Kalinya Aku Melihat Dunia. Tanpa Terasa Sekarang Telah Sampai Usiaku Dalam Kedewasaan. 
Ya Allah,,
Jadikanlah Aku Menjadi Wanita Yang Shalihah, Wanita Yang Terus Memeperbaiki Dirinya, Wanita Yang Selalu Menjaga Kehormatannya, Wanita Yang Selalu Taat Terhadap Perintah Nya, Wanita Yang Hebat Yang Bisa Membanggakan Kedua Orang Tua, Keluarga Dan Orang Orang Yang Disekelilingnya, 
Ya Allah,,,,,
Panjangkanlah Usiaku Agar Aku Dapat Hidup Dan Menjadi Bermanfaat Bagi Ummatmu Yang Lain.
Ya Allah,,,,
Jadikanlah Aku Termasuk Ke Dalam Hambamu Yang Senantiasa Bersyukur Terhadap Rezeki Dan Anugrah Yang Engkau Berikan.
Ya Allah,,,,
Jadikanlah Sisa Hidupku Sebagai Kebahagiaan. .Amin
My Hope :
1.      Selamat Ulang Tahun Linda Have A Great Year And Be The Best For You 21.
2.      Di Umur Ke 21 Ini Semoga Sehat Selalu Dan Terus Berusaha Jadi Yang Terbaik Disegala Hal.
3.      21 Bukan Awal Dari Perjalanan Hidup Tapi Awal Dari Kedewasaan Diri Untuk Menjalani Hidup.
4.      21 Semoga Bisa Jadi Pribadi Baru Yang Lebih Baik.
5.      21 Tahun Yang Lalu You're Nothing, Tapi 21 Tahun Kedepan Me Must Be Something.
6.      Kuat Hadapi Masalah, Dari Dalam Diri Sendiri Maupun Dari Luar.
7.      Ga Ada Manusia Yang Sempurna, Pasti Punya Kekurangan.
8.  Sekarang Aku Bukan Lagi Anak-Anak, Bukan Juga Remaja, Aku Sudah Dewasa Jadi Mencoba Untuk Dewasa Secara Sikap Bukan Hanya Umur.
9.      Ada Banyak Orang Yang Udah Jadi Saksi Bertambanya Umur Ku Dan Aku Harus Buktiin Bertambahnya Umur Ini Maka Bertambah Juga Sifat Dan Sikap Baik Ku.
10.  Titik Perubahan Dari Remaja Ke Dewasa, Artinya Di Umur 21 Ini Waktu Yang Tepat Untuk Jadi Pribadi Yang Semakin Baik.
11.  Bersyukur Karena Allah Masih Ngasih Kesempatan Buat Aku Ngerayain Ulang Tahun Yang Ke 21.
12.  Bersyukur Juga Karena Allah Masih Ngasih Orang-Orang Yang Sangat Sayang Sama linda.
13.  Gak Ada Yang Lebih Berharga Daripada Waktu, Manfaatkan Umur Ini Karena Semakin Bertambahnya Umur Artinya Semakin Berkurang Jatah Waktu Di Dunia.
14.  Kebahagiaan Ku, Kebahagiaan Orang Lain Juga Jadi Harus Terus Berbahagia,Meskipun Gak Semua Orang Suka linda  Bahagia yaa.
15.  Semoga Ini Bukan Ulang Tahun Terakhir.


Komentar

Postingan Populer